Cheklist untuk mempersiapkan rumah Anda untuk didafta

  • sari Mo

mungkin selama bertahun-tahun Anda telah memimpikan memiliki sebuah tempat di negara ini

Cheklist untuk mempersiapkan rumah Anda untuk didaftar
Mungkin selama bertahun-tahun Anda telah memimpikan memiliki sebuah tempat di negara ini – mungkin sebuah desa di bandung barat, atau lahan pribadi tepi gunung, Harga real estat yang rendah saat ini dikombinasikan dengan suku bunga yang tinggi memungkinkan lebih banyak orang untuk menciptakan asa ini. Sebelum Anda mengeluarkan buku cek Anda, berikut yakni beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mengambil risiko.

1. Tentukan hal-hal apa yang penting bagi Anda. Jikalau Anda seorang pendaki yang rajin dan mendapati diri Anda menghabiskan uang muka hipotek yang setara dengan persewaan kondominium setiap tahun, mungkin membeli properti yang lebih dekat ke lereng yakni yang Anda butuhkan. seperti Jual Rumah Dago yang memeliki wisata alam yang menarik. Perlu diingat, bagaimanapun, Anda tidak akan memiliki kebebasan untuk bergerak, jadi pilihlah lokasi yang Anda inginkan untuk kembali dari tahun ke tahun. Jikalau Anda hanya berdaya upaya untuk melakukan olahraga atau hobi baru, pertimbangkan untuk menyewa selama beberapa musim untuk menetapkan asa Anda konsisten memiliki kekuatan tarik yang sama sesudah menjadi kenyataan.

2. Ikatan jenis apa yang Anda miliki dengan rumah Anda saat ini? Apakah si kecil-si kecil datang berkunjung pada hari libur? Bagaimana memiliki rumah kedua Anda akan memengaruhi rutinitas keluarga Anda?

3. Mulailah membidik lokasi yang sempurna untuk rumah pedesaan Anda dengan membikin daftar segala area yang layak. Daftar olahraga unggulan Anda dan masa lalu, cuaca yang diharapkan, geografi (apakah Anda berharap tinggal di pegunungan atau tepi pantai), kans kerja yang tersedia, situasi etnis atau sosial, pajak dan utilitas, dan kisaran harga.

Selanjutnya, lakukan riset dan tentukan negara bagian mana yang paling layak dengan keperluan Anda. Cobalah untuk menurunkan daftar Anda menjadi sekitar tiga unggulan.

4. Hubungi kamar dagang dan instansi pemerintah setempat untuk informasi sebanyak mungkin yang akan mereka kirimkan terhadap Anda dan mulailah membentuk portofolio di setiap kawasan.

5. Jikalau ini bukan area yang pernah Anda kunjungi sebelumnya, cobalah menyewa tempat setidaknya selama beberapa pekan untuk merasakan tempat hal yang demikian. Pilihan lain yakni mengunjungi beberapa situs home duduk seperti www.shariaagency.com untuk memeriksa kans duduk rumah di tempat hal yang demikian. Ini yakni salah satu metode terbaik untuk membenamkan diri di suatu area dan merasa seperti bagian dari kelompok sosial.

6. Sesudah Anda merencanakan kunjungan Anda, hubungi agen penjual area dan buat janji untuk mengunjungi beberapa rumah. Kirimkan mereka daftar properti yang berharap Anda lihat serta daftar kriteria dan kisaran harga maksimum Anda. Agen pasti akan menyertakan rumah-rumah lain di tur; dan Anda mungkin merasa terbantu untuk membikin catatan dan gambar unggulan Anda karena semuanya akan mulai menyatu sesudah beberapa saat.

7. Kunjungi kembali rumah unggulan Anda, periksa bagian dalam dan luarnya, cari kekurangan yang jelas seperti noda air, kebocoran, bau aneh, keran bocor, atau tekanan air yang buruk. Cari tahu usia atap, tungku, sumur dan septik (jikalau ada) dan meminta catatan perawatan.

8. Sesudah Anda siap untuk mengajukan penawaran, buatlah itu bergantung pada inspeksi rumah yang berhasil oleh seorang profesional. Tambahkan salah satu item karcis besar yang mungkin perlu Anda perbaiki atau perbarui dan kurangi biaya dari harga yang dipinta. Perhatikan bahwa penjual akan bertanggung jawab atas biaya survei, dan inspeksi berhubungan lainnya seperti air, tanah, struktur, dan lainnya. Anda mempunyai hak untuk membatalkan kesepakatan jikalau salah satu dari inspeksi ini menciptakan apa yang Anda anggap sebagai hasil yang tidak memuaskan. .

Project Tags

Skills