Harga mobil baleno

  • mobilmo xe

Hatchback usungan Suzuki ini memiliki dimensi panjang 3995 mm, lebar 1745 mm dan tinggi 1510 mm serta juga jarak sumbu roda sepanjang 2520 mm.

Suzuki Baleno mulai sudah mulai terkenal dari tahun 2000an dulu, banyak pencinta mobil menyukai mobil ini. Mobil baleno menjadi mobil kalangan menengah dari dulu, dan memiliki sisi elegan yang begitu tinggi. Anda yang mengendarai mobil ini pun akan meningkat sisi ekslusifitasnya, mengingat mobil ini semakin berkembang, di tahun 2017 ini akhirnya muncul lah hatchback terbaru dari suzukim yaitu Suzuki Baleno Hatchback. Berbicara pada pasar otomotif tanah air, baleno boleh dibilang adalah mobil yang belum begitu eksis dengan beberapa saudaranya, sebut saja mobil yang cukup eksis yaitu Suzuki apv misalnya. Namun anda jangan takut untuk tidak yakin membeli mobil ini, justr karena belum banyaknya masyarakat Indonesia memilikinya, anda semakin memiliki daya tarik sendiri. Seperti mobil yang di buat secara terbatas ketika anda memutuskan untuk membeli baleno ini.
Dengan seri hatchbacknya ini, baleno tidak bisa di pandang sebelah mata. Suzuki Baleno memiliki kekuatan di dapur pacunya, dan tidak boleh di bilang kecil karena mesin baleno adalah K14B, 4 silinder segaris berkapasitas 1.373 cc. Dari penampilan luar pun mobil ini juga menarik para penyuka hatchback, dengan attractive MID, teknologi body dan chassis platform heartect, headlamp HID dengan Daytime Runing Light dan leveling.
Hatchback usungan Suzuki ini memiliki dimensi panjang 3995 mm, lebar 1745 mm dan tinggi 1510 mm serta juga jarak sumbu roda sepanjang 2520 mm. Untuk sector ground clearance pun juga sudah cukup memadai, dengan ground clearance setinggi 170 mm cukup untuk membawa mobil ini di jalanan perkotaan dan tidak menutup kemungkinan menemukan jalanan yang tidak begitu mulus. Keistimewaan ini dapat anda rasakan juga hingga dalam dashboard, anda tidak akan bosan dengan padatnya kota, bisa mnggunakan fitur multimedia seperti MP3, CD player, hingga Apple CarPlay .
Untuk harga mobil Baleno, anda cukup mengeluarkan dana mulai dari Rp 195 juta hingga Rp 207,5 juta untuk membawa mobil ini kerumah anda. Sangat disarankan bagi anda untuk melihat review secara utuh, dengan melihat review mobil Suzuki Baleno anda akan mendapat informasi lebih lengkap lagi. Untuk membeli bekas pun masih dapat anda jadikan alternative, anda bisa mengunjungi situs jual beli mobil yang cukup terpercaya yaitu di hargamobil
Dengan hargamobil mobil anda akan mudah dijual dan pembeli mudah menemukan mobil yang di incarnya. Dengan hargamobil jual cepat beli mudah!
Baca juga: suzuki ciaz bekas

Project Tags

Companies

  • S

    Suzuki

    Skills