Tabungan Real Estat Komersial

  • perumahan lembang

kantor yaitu overhead yang menurut banyak orang bisa mereka lakukan tanpanya, setidaknya ketika mengawali, tapi seiring pertumbuhan bisnis dan penambahan staf, kantor menjadi penting.

Tabungan Real Estat Komersial - Untuk perusahaan kecil, kantor yaitu overhead yang menurut banyak orang bisa mereka lakukan tanpanya, setidaknya ketika mengawali, tapi seiring pertumbuhan bisnis dan penambahan staf, kantor menjadi penting.

Pun sebelum itu, ada banyak argumen yang menunjang kehadiran lahiriah; sebuah kantor bisa menambah kredibilitas, dan menampilkan keabadian, bahwa perusahaan hal yang demikian akan ada di masa depan, mungkin betul-betul penting bagi perusahaan baru. Jual rumah lembang merupakan tempat terbaik buat rumah atau pun kantor bila Anda tinggal di bandung.

Tetapi berapa banyak ruang yang semestinya Anda sewa atau beli? Kami menyarankan anda membeli jual rumah di lembang, selain lokasinya dekat dengan pusat kota, juga memiliki lingkungan yang sejuk dan dekat dengan objek wisata di bandung. Terang, ini akan tergantung pada karyawan yang Anda harapkan untuk berprofesi di sana, tapi Anda perlu mempertimbangkan agenda pertumbuhan, apakah Anda memerlukan lingkungan kerja terbuka (memungkinkan 75-100 kaki persegi untuk tiap-tiap orang) atau kantor individu (sekitar 175 sq. ft) dan zona pertemuan (215 sq. ft akan menampung meja dan tempat duduk untuk sekitar enam sampai delapan orang).

Sebuah alternatif, terpenting jika pertumbuhan Anda tidak pasti yaitu kantor berlayanan, di mana Anda menyewa ruang dengan jumlah workstation yang Anda butuhkan dan per bulan. Ini mungkin tidak cuma membantu arus kas tapi juga memungkinkan perusahaan untuk tumbuh atau berkontraksi dengan metode yang cukup fleksibel. Tidak ada biaya pengeluaran modal untuk perabotan atau peralatan telepon, semuanya disediakan dan jika Anda memerlukan ruang pertemuan, Anda membayarnya per jam.

Layanan tambahan, seperti bantuan kesekretariatan juga tersedia layak keperluan dan telepon dijawab oleh resepsionis khusus atas nama perusahaan Anda.

Berdasarkan harga per kaki persegi, kantor berlayanan lebih mahal, tapi biaya tambahan ini sering kali lebih besar ketimbang kenyataan bahwa Anda cuma membayar ruang yang diperlukan bisnis Anda.