Mesin Slot Pulsa Surga55 Kerajaan Naga

Permainan terbaik.

Dragon Kingdom adalah gim slot 7-gulungan, 24-payline slot pulsa Surga55 yang dikembangkan oleh Playtech. Gim ini memiliki tema fantasi dan berlatar dunia naga dan penunggang naga, mirip dengan film populer "Aragon." Pegunungan hijau, lembah, dan langit yang spektakuler dan berkobar memberikan latar belakang alam misterius. Visualnya cukup bagus, dengan banyak kedalaman dan warna.

Soundtracknya memiliki suasana yang serius namun aneh, yang sesuai dengan konsep permainan dengan baik. Semua simbol bernilai lebih rendah menyerupai kartu remi yang rumit, sedangkan simbol bernilai lebih tinggi semuanya terkait dengan suatu topik. Fitur Bonus adalah bonus unik yang di banyak game slot lainnya. Saat simbol Telur Naga mendarat, fungsi ini dipicu.

Pembayaran slot pulsa Surga55


Jika pemain mendapatkan kombinasi pemenang pada gulungan 5 selama putaran yang sama. Simbol terakhir kombinasi pemenang akan terbelah dua, menghasilkan kemenangan slot pulsa Surga55 6 simbol, bukan 5. Simbol Scatter adalah satu-satunya simbol yang tidak dapat dibelah oleh Telur Naga. Bonus Putaran Gratis dipicu ketika tiga atau lebih simbol Pulau Naga muncul di mana saja pada gulungan.

15 Putaran Gratis dan Pengganda Dinamis akan diberikan kepada pemain. Pemain diberikan pengganda 2x hingga 5x saat menggunakan pengganda (tergantung pada berapa banyak simbol Pulau Naga yang mendarat). Setiap kali Anda memenangkan putaran, pengganda akan naik 1x. Pengganda akan berkurang 1x jika Anda kehilangan putaran. Penyebaran Pulau Naga.

Fitur Tambahan dari Game slot pulsa Surga55


Selain itu, dapat digunakan sebagai tanda individu, dengan 5 berturut-turut memberikan hingga 666 koin. Ada satu lagi simbol unik yang belum disebutkan, yaitu Wild. Simbol Naga Hijau adalah permainan Liar, dan dapat menggantikan semua simbol slot pulsa Surga55 normal lainnya kecuali Pulau Naga Menyebarkan dan Simbol Pemisahan Telur Naga.

Naga Hijau adalah simbol pendapatan tertinggi permainan dan juga dapat digunakan sebagai simbol individu. Dengan bantuan Dragon Egg Split, pendaratan Green Dragons akan memberikan pemain dengan jumlah maksimum 25.000 koin. Simbol: 10, J, Q, K, A, Ramuan, Buku, Jimat, Raja Naga, Ratu Naga, Ramuan, Buku, Jimat, Raja Naga, Ratu Naga Liar: Naga Hijau adalah alam liar. Kecuali simbol Scatter dan Bonus, itu dapat menggantikan semua simbol lain dalam game.

Ringkasan

Scatter: Untuk memenangkan kombo, simbol Scatter adalah simbol Pulau Naga, yang memberikan 15 putaran gratis. Simbol Bonus adalah Telur Naga, yang juga berfungsi sebagai simbol Split. Dragon Kingdom adalah salah satu game terbaik Playtech, dan menonjol di antara berbagai game slot pulsa Surga55 https://entourageedge.com/ bertema naga yang tersedia. Berkat grafis yang sangat mendetail, tema fantasi permainan yang menarik telah dimasukkan ke seluruh bagian.

Audionya otentik, dan visualnya menarik secara visual. Fitur-fiturnya sederhana tetapi efektif, dan semuanya terjadi dalam permainan inti. Fungsi Split adalah sesuatu yang jarang kita lihat, dan ini adalah salah satu aspek yang membedakan game ini. Pembayaran di Kerajaan Naga sangat tinggi, dan RTP tinggi 96,4 persen menunjukkan bahwa ada potensi keuntungan yang tidak diragukan lagi.

Anda tidak dapat melakukan jauh lebih baik daripada Dragon Lines jika Anda mencari mesin slot yang sederhana dan mudah. Beberapa pemain mungkin dimatikan oleh kurangnya putaran bonus, tetapi juga bagus untuk melihat slot virtual yang tidak membanjiri pemain dengan aturan slot pulsa Surga55 dan pengaturan yang rumit. Kami berharap tingkat pengembalian lebih tinggi dari 95%, dan ada area lain di mana beberapa gamer mungkin kecewa.

Setidaknya, Ainsworth bersedia berbagi informasi mengenai hasil yang diharapkan, yang kami hargai. Untuk meringkas, Dragon Lines adalah slot bagus yang tidak akan mengecewakan siapa pun. Ini akan membuat Anda terhibur selama berjam-jam, setidaknya sampai Anda menemukan alternatif yang lebih menjanjikan.